Harga Terbaru Mesin Foto Copy Mini Merek Canon

Harga mesin foto copy mini merek canon adalah salah satu referensi untuk anda yang sedang mencari informasi tentang mesin foto copy mini. Mesin foto copy mini merek canon merupakan mesin foto copy dengan fitur lengkap yang banyak di cari oleh para user baik perkantoran maupun untuk lembaga. Karena bentuknya yang minimalis mesin foto copy mini merek canon menjadi favorit di kelasnya. Harga yang di tawarkan pun lebih terjangkau di bandingkan mesin foto copy merek canon jenis iR 5000 dan sekelasnya. Jika anda ingin memiliki foto copy dengan fitur lengkap tidak ada salahnya anda memilih mesin foto copy mini merek canon ini.



Mesin Foto Copy Mini Merek Canon Ini tak kalah handal dengan foto copy merek canon kelas iR 5000. Untuk anda para user perkantoran maupun instansi mesin ini mampu bekerja untuk anda dengan kualitas maksimal selain kualitas yang bagus mesin foto copy ini memiliki harga yang lumayan terjangkau. Namun jika anda adalah pemiliki usaha foto copy di area yang rame dan banyak pelanggan seperti kampus atau universitas kami sarankan agar menggunakan mesin foto copy ukuran besar. Tentunya mesin foto copy mini merek canon ini di peruntukkan untuk anda pengguna dengan kapasitas pemakain menengah kebawah.


Kelebihan Mesin Foto Copy Mini Merek Canon Mini :

  • Model minimalis tidak memakan banyak ruangan
  • Kecepatan hingga  22ppm untuk ukuran kertas A4
  • Resolusi terbilang tajam dan sangat jelas
  • Harga lebih terjangkau 
  • Serta kelebihan lainya yang akan anda dapatkan.
Kembali kepada kebutuhan user, mesin foto copy mini merek canon ini tidak bisa di gunakan untuk pemakaian tinggi biasanya pemakaianya adalah instansi seperti bank dan gedung perkantoran.

Harga Mesin Foto Copy Mini Merek Canon


MERK / BRANDDESKRIPSI dan SPESIFIKASIHARGA
 TIPE SERIES
CANON IR 2420LA4, 600 x 600 dpi, 20 (BW) ppm Print, 20 (BW) cpm
Copy, 330 sheets
Rp 17.545.000


Demikian ulasan tentang Harga Terbaru Mesin Foto Copy Mini Merek Canon. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari mesin foto copy mini untuk di pakai sendiri maupun di jual kembali. Tentunya harga di tampilkan bukanlah harga pokok karena setiap agen memiliki harga yang bebeda.
Silahkan Baca Juga : Harga Mesin Foto Copy Fuji Xerox Baru Non Rekondisi
Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Harga Terbaru Mesin Foto Copy Mini Merek Canon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dimaz